Seputar Berita : Religius || Sports || Travel || Automotif || Animals

Monday, April 3, 2023

5 Tempat Romantis di Bandung yang Cocok untuk Melamar Sang Kekasih

Ilustrasi Pasangan Kekasih @Shutterstock

Sudah punya rencana untuk melamar sang kekasih dalam waktu dekat? Jika iya, kamu harus mempersiapkannya dengan matang, lho. Pasalnya, jika tidak dipersiapkan secara matang, momen sakral tersebut tidak akan memorable. 

Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah tempat untuk melamar sang kekasih. Tempat bisa membangun suasana romantis ketika momen tersebut tiba. Untuk itu, kamu harus memilih tempat yang punya nuansa romantis kental. 

Nah, jika kamu bingung mencari rekomendasi tempat romantis, Bandung menawarkan sejumlah tempat yang bisa dijadikan pilihan. Simak daftar selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Kyotoku Floating Market

Kyotoku.
Kyotoku Floating Market @Shutterstock

Ingin merasakan suasana romantis ala Jepang tanpa harus ke sana? Yup, kamu hanya perlu pergi ke Bandung! Di sana, kamu bisa mengunjungi Kyotoku Floating Market, lho.

Bersama pasangan, kamu bisa menaiki perahu di atas danau yang berlatar taman bunga sakura dan rumah ala Jepang. Kamu juga bisa menyewa pakaian tradisional Jepang untuk membuat suasana makin romantis.

2. Orchid Forest

Orchid Forest.
Orchid Forest @Shutterstock

Ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan di tengah hutan? Kamu bisa memilih untuk pergi ke Orchid Forest, ya. Orchid Forest ini berlokasi di Cikole, Lembang.

Bersama pasangan, kamu dapat menikmati udara pegunungan yang sejuk dan berlatar pohon pinus yang menjulang tinggi. Di sini, kamu semakin syahdu dalam proses melamar kekasih, lho.

3. Puncak Bintang

Puncak Bintang.
Puncak Bintang foto: Shutterstock

Berada di ketinggian 1500 mdpl, kamu bisa mendapatkan nuansa romantis ketika melamar kekasih. Apalagi, jika kamu melakukan hal itu pada malam hari di bawah hamparan bintang-bintang, dijamin semakin romantis!

4. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas.
Kampung Cai Ranca Upas @Shutterstock

Destinasi wisata satu ini juga bisa menjadi pilihanmu untuk melamar sang kekasih. Terletak di Bandung Selatan, Kampung Cai Ranca Upas memberikan suasana yang sangat asri sekaligus romantis.

Di sini, kamu bisa berkemah, menikmati alam terbuka dan pemandangan perbukitan, serta merekam momen bersama kekasih saat mengucapkan janji suci.

5. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata.
Taman Lembah Dewata @Shutterstock

Ingin merasakan pesona Bali di Bumi Pasundan? Kamu dan pasangan bisa berkunjung ke Taman Lembah Dewata! Sejuknya cuaca yang terasa, syahdunya nuansa yang tercipta, akan semakin melancarkan momen melamar sang kekasih, lho.

Di sini, terdapat sebuah jembatan melengkung di atas danau yang cantik serta bunga-bunga cantik yang terhampar. Spot tersebut sangat cocok dijadikan tempat melamar kekasih.

 

Share:
Location: Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Search Bar

Search This Blog

Featured Post

  Ilustrasi maskeran wajah @Shutterstock Daun kelor merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan dalam produk kecantikan dan pe...

Continue reading

Translate

Blog Archive